Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Alat Antrian Pasien Di Jakarta

Alat Antrian Pasien Di Jakarta

Apakah pelanggan/pasien anda telah puas dengan layanan antrian di Rumah Sakit Anda ? Apakah para pelanggan/pasien masih harus berdiri dan merasa bosan karena harus menunggu didepan kasir, tempat pendaftaran atau pelayanan lainnya ? Apakah pelanggan/pasien sudah bisa mengetahui no urut panggilan sebelum di panggil sehingga bisa melakukan aktifitas lain tanpa harus cemas no antriannya terlewati ? Jika itu yang terjadi pada Rumah Sakit Anda, maka kami punya solusinya.

Kami Perkenalkan alat antrian otomatis pasienapa itu alat antrian otomatis? alat antrian otomatis yaitu sebuah alat khusus untuk sistem antrian yang dilengkapi dengan Layar display atau LCD Monitor untuk menunjukan No antrian, layanan yang harus dituju dan didukung dengan panggilan menggunakan suara secara otomatis sesuai dengan No Antrian yang akan dipanggil. Selain itu Juga dapat digunakan sebagai sarana informasi, edukasi, promosi dan hiburan yang interaktif dan dinamis bagi Rumah Sakit karena dilengkapi dengan software aplikasi Digital Signage.

Dengan antrian otomatis dapat meningkatkan performa pelayanan di Rumah Sakit Anda, sehingga pelanggan / pasien merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan serta dapat meningkatkan kredibilitas Rumah Sakit Anda.

Demikian artikel hari ini mengenai Alat Antrian Pasien. Untuk anda pemilik rumah sakit, puskesmas, bank, dan instansi-instansi lainnya yang sedang mencari mesin antrian untuk instansi anda langsung saja ke PT Rekavisitama karena kami menyediakan berbagai jenis mesin antrian, dan kami sangat siap membantu menyelesaikan masalah anda mengenai antrian di instansi anda. Segera lengkapi fasilitas pelayanan anda dengan sistem antrian supaya pelanggan/pasien nyaman dan tidak bosan saat menunggu giliran untuk mendapatkan pelayanan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya, dan tetap update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Alat Antrian Pasien Di Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Alat Antrian Pasien Di Jakarta