Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

NewsProductRumah Sakit

Aplikasi Antrian Rumah Sakit

Aplikasi Antrian Rumah Sakit

Di era modern seperti pada saat ini perkembangan teknologi berkembang sangat pesat, salah satunya seperti mesin antrian. Pernahkan Anda mengantri disebuah rumah sakit, kantor pos, bank, atau di tempat-tempat pelayanan umum lainnya yang membutuhkan sistem antrian terlebih dahulu sebelum Anda mendapatkan giliran? Pasti semua orang pernah mengantri kan? Jika pernah, apa yang Anda rasakan ketika sudah mengantri lama namun antrian Anda di dahului oleh orang yang baru datang? Tentunya Anda sangat kesal bukan? Melihat hal tersebut, mungkin bisa saja menyebabkan suatu tempat pelayanan umum  menjadi tidak nyaman.

Lalu bagaimana solusinya untuk mengatasi masalah yang terjadi seperti hal tersebut? Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memasang mesin antrian. Jika mendengar kata mesin antrian, apa yang Anda pikirkan tentang mesin antrian? Dan apa yang dimaksud tentang aplikasi mesin antrian itu? Anda penasaran? Yukk, simak artikel berikut ini…

Mesin Antrian

Mesin antrian adalah komputer yang dilengkapi dengan perangkat lunak antrian, dengan tampilan monitor komputer (atau LCD monitor / plasma / LCD Projector / dll) yang digantung di dinding.

Aplikasi Mesin Antrian

Aplikasi Mesin Antrian adalah software yang mengatur antrian. Software ini dapat digunakan untuk membangun sebuah mesin atau sistem pengatur antrian berbasis komputer yang sangat bermanfaat jika digunakan pada lokasi-lokasi pelayanan umum seperti loket pembayaran, bank dan tempat-tempat umum lainnya. Aplikasi antrian juga dapat digunakan untuk satu hingga empat loket pelayanan dengan satu urutan nomor antrian. Untuk pencetakan nomor antrian, dapat menggunakan printer kasir (autocutter).

Demikian artikel hari ini mengenai Aplikasi Antrian Rumah Sakit. Untuk Anda pemilik rumah sakit, puskesmas, bank, dan instansi-instansi lainnya yang sedang mencari mesin antrian untuk instansi Anda langsung saja ke PT Rekavisitama karena kami menyediakan berbagai jenis mesin antrian, dan kami sangat siap membantu menyelesaikan masalah Anda mengenai antrian di instansi Anda. Segera lengkapi fasilitas pelayanan Anda dengan sistem antrian supaya pelanggan/pasien nyaman dan tidak bosan saat menunggu giliran untuk mendapatkan pelayanan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya, dan tetap update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Aplikasi Antrian Rumah Sakit

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Aplikasi Antrian Rumah Sakit