Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Aplikasi Mesin Antrian Jakarta

Aplikasi Mesin Antrian Jakarta

Aplikasi Mesin Antrian Jakarta

Sistem manajemen antrian merupakan aplikasi antrian yang diintegrasikan dengan media pendukung seperti PC, button keypad, display loket, printer thermal, TV LCD/LED/Plasma sehingga dapat mengatur dan mengelola  problematika antrian guna menunjang pelayanan yang memuaskan. Mesin Antrian berfungsi sebagai alat bantu untuk mengatur  antrian model FIFO sebagai contoh; antrian bank, antrian apotek, antrian poliklinik, antrian kasir, dsb.

Contoh program antrian bank dapat diilustrasikan sebagai berikut : 

Aplikasi Mesin Antrian Jakarta

  1. Customer datang mengambil tiket antrian pada kiosk layar sentuh, dengan menyentuh menu pada kiosk touchscreen, misal : CS atau Teller, maka tiket antrian akan tercetak melalui printer thermal.
  2. Customer menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan, sambil menunggu customer bisa menikmati fasilitas yang disediakan seperti, tempat charger HP, dispenser, majalah, koran, TV Multimedia yang integrasi dengan panel antrian. Customer nyaman dalam menunggu dan mengurangi rasa bosan menunggu.
  3. Jika operator di Teller/CS selesai pelayanannya bisa segera memanggil nomor antrian berikutnya dengan tombol pemanggil atau software caller.
  4. Nomor antrian akan dipanggil otomatis melalui speaker aktif, dan ditampilkan di display loket dan TV LCD.
  5. Customer menuju counter layanan yang dipanggil tadi  (CS/Teller).
  6. Setelah selesai CS/Teller melayani, petugas dapat meminta partisipasi customer untuk memberikan penilaian terhadap kepuasan pelayanan tadi dengan alat survey kepuasan pelanggan.
  7. Customer pulang dengan perasaan puas dan senang.

Model antrian ada beberapa type, mana yang cocok dengan kebutuhan antrian Anda dapat disesuaikan dengan kebutuhan. metode antrian rata-rata menggunakan FIFO untuk antrian sederhana, jadi customer yang pertama datang, maka dia yang pertama dilayani.

Jika Anda membutuhakan alat mesin antrian silahkan menghubungi Kami PT.Rekavisitama, Karena PT. Rekavisitama menyediakan berbagai mesin antrian untuk perusahaan yang ingin tampil profesional dengan berbasis IT. Dengan alat ini perusahaan anda dapat memberikan pelayanan maksimal untuk konsumen, dapat mengatur antrian nasabah/customer/pelanggan yang akan mendapatkan pelayanan secara otomatis. Alat ini mempermudah kerja costomer service sehingga tidak perlu berteriak untuk memanggil urutan nasabah/customer/pelanggan.

Jika Anda ingin tau informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi-informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Aplikasi Mesin Antrian Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Aplikasi Mesin Antrian Jakarta