Harga Mesin Antrian Murah Bukan Murahan


Harga Mesin Antrian murah bukan berarti murahan
Harga mesin antrian murah

Harga mesin antrian murah bukan berarti kelemahannya dalam segi kualitas. Dalam pemasaran perangkat mesin antrian sama halnya dengan perangkat elektronik lainnya. Kelemahan terletak sebagai sebuah produk tidak terlepas pula pada jaringan distribusi produk tersebut juga memiliki kelemahan. Secara mendasar kelemahan tersebut adalah sebagai berikut:

    1. Photo editan. Photo-photo produk yang ditampilkan bukan photo asli melainkan sudah melalui proses editing yang berlebihan. Bahkan menggunakan gambar animasi untuk mengelabui kualitas barang yang sebenarnya. Dapat juga menggunakan photo-photo milik orang lain sebagai produk sendiri.
    2. 4L, Lu Lagi Lu Lagi. Orang yang terlibat dibagian penjualan, produksi, pengiriman, pemasangan dan purna jual sering kali adalah orang yang sama. Artinya tidak ada orang atau pegawai lain yang mengurusi bidang tertentu. Sehingga siapapun juga menjadi tidak heran jika yang bersangkutan sering susah untuk dihubungi. Terutama jika ada masalah terkait produk yang digunakan.
    3. Produsen tidak jelas. Ingin mengetahui kapabilitas perusahaan? Coba lakukan hal berikut ini. Saat jam kerja, telpon dan katakan bahwa anda sudah dekat kantornya dan 10 menit lagi akan tiba. Anda akan heran dengan jawaban yang muncul. Sangat perlu hati-hati terhadap kelemahan mesin antrian yang semacam ini.
    4. Merk tidak tercantum. Pada bagian mana pun dari perangkat yang ada tidak ditemukan merk yang melekat. Jika ada biasanya diletakkan pada posisi yang tersembunyi.
    5. Referensi palsu. Karena tanpa merk yang tercantum, instansi yang diakui juga bukan yang menggunakan produk mereka. Padahal merk mesin antrian merupakan pertanggungjawaban terhadap konsumen agar calon konsumen dapat mengetahui kelancaran penggunaan produk yang sedang digunakan pada instansi lain.
    6. Harga menjadi strategi utama penjualan, sehinga menjadi harga mesin antrian murah. Harga dalam hal ini adalah harga yang terlalu murah sehingga tidak masuk akal. Bisa juga harga yang tertulis sangat tinggi untuk kemudian memberikan diskon yang besar pada bagian pengadaan.

Harga mesin antrian murah

  1. Purna Jual Tidak Memadai. Bahkan tidak memiliki purna jual sama sekali. Setelah perangkat terpasang, penjual menjadi susah sekali dihubungi. Hal ini terjadi terutama jika HANYA nomor telpon GSM yang dicantumkan. Bisa juga nomor telpon provider CERIA atau CDMA lainnya yang memiliki kode wilayah sama dengan telpon PSTN Telkom.
  2. Sistem sudah tetap tidak dapat diubah sewaktu-waktu. Tidak dapat diupgrade. Tidak dapat dipindahtempatkan. Hal ini terutama dikarenakan tidak adanya tim riset. Bagian penjualan, instalasi, produksi dan riset cenderung orang yang sama.
  3. Beberapa tombol panggil ditekan secara hampir bersamaan mengakibatkan ada nomor yang terlewatkan tidak terpanggil. Kelemahan mesin antrian sebagai perangkat tampak jelas dalam hal ini.
  4. Nomor maksimal hanya berkisar di angka tertentu (seperti 255, 99 atau 100). Tidak memadai untuk jumlah pelanggan mencapai ribuan per hari. Bahkan tidak bisa kembali ke angka 1 jika jumlah maksimal telah tercapai.

Harga Mesin antrian murah

Harga mesin antrian murah bukan berarti murahan, banyak juga yang bagus. Tentunya perlu dipastikan bahwa kelemahan yang tertera di atas tentunya tidak dimiliki oleh semua pemasar. Tidak bermaksud menakut-nakuti tetapi agar wawasan konsumen menjadi terbuka. Tips di atas tentunya berlaku untuk pembelian barang-barang lain baik secara online maupun offline.