Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Harga Mesin Antrian Puskesmas

Harga Mesin Antrian Puskesmas

Harga Mesin Antrian Puskesmas – Dalam kehidupan sehari-hari,  antrian sangat sering dijumpai. Anda tentu juga sering mengantri bukan? Ketika Anda mengunjungi salah satu dari puskesmas, poliklinik atau rumah sakit di berbagai tingkat layanan, disitu selalu dipenuhi oleh pasien yang memerlukan pelayanan kesehatan bahkan antrian sampai panjang, dan dari situ pula Anda bisa menarik kesimpulan mengenai jumlah pasien yang harus dilayani, tata letak ruang tunggu, kecepatan pelayanan terhadap seorang pasien, dan lain sebagainya.

Banyak diantara mereka masih mempergunakan mesin antrian  manual, atau bahkan terkadang untuk memanggil salah satu pasien, petugas pendaftaran berteriak menyebut nama atau nomor antri seorang pasien, tentu saja teriakan ini akan semakin keras.

Maka dari itu, untuk mengatasi terjadi antrian yang panjang adalah dengan cara menerapkan teori antrian pada sistem pelayanan di Balai Kesehatan tersebut. Penerapan teori antrian dapat dikategorikan menjadi tiga, yaitu pengguna ASKESKIN, pengguna ASKES, dan umum. Ketiga kategori pasien tersebut setelah melakukan pendaftaran dapat langsung menuju unit poliklinik sesuai jenis penyakit yang diderita. Sedangkan untuk penelitian di BKPM ini dikelompokan menjadi dua kategori pasien yaitu pasien baru dan pasien lama.

Manfaat Mesin Antrian untuk masyarakat:
1. Mempromosikan produk-produk layanan terbaru kepada kosumen yang sedang menunggu antrian.
2. Meningkatan pelayanan terhadap konsumen.
3. Melayani konsumen secara efektif dan efisien melalui tiket antrian otomatis.
4. Mengeliminasi waktu yang terbuang, sehingga mampu meningkatan kinerja dalam pelayanan terhadap konsumen.
5. Tidak ada lagi antrian konsumen yang tidak beraturan.

Nah, itulah artikel untuk hari ini tentang Harga Mesin Antrian Puskesmas. Jika Anda sedang kebingungan mencari tempat yang menjual mesin antrian, silahkan segera menuju ke PT. Rekavisitama, untuk masalah harga bagaimana?? untuk masalah harga tenang saja kami akan memberikan harga yang sesuai dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya, dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Harga Mesin Antrian Puskesmas

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Harga Mesin Antrian Puskesmas