Jual Mesin Antrian BPJS Kesehatan Jakarta

Jual Mesin Antrian BPJS Kesehatan Jakarta – Di era modern seperti saat ini teknologi semakin canggih dan berkembang sangat pesat termasuk Mesin Antrian BPJS. BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hampir semua masyarakat kini tercover oleh layanan kesehatan ini karena bisa melayani semua lapisan masyarakat Indonesia, maka dari itu sering terjadi antrian yang membludak di setiap kantor BPJS Kesehatan. Hal ini biasanya terjadi karena tidak ada sistem antrian di BPJS Kesehatan. Karena tidak adanya sistem antrian tersebut, petugas BPJS Kesehatan kewalahan dalam melayani banyaknya calon pengguna BPJS Kesehatan. Maka dari itu PT. REKAVISITAMA siap melayani Anda dalam pembelian atau penjualan mesin antrian untuk membantu Anda dalam pelayanan.

Seluruh masyarakat yang terlayani dengan jaminan kesehatan adalah menjadi target pemerintahan. BPJS sendiri merupakan gabungan beberapa instansi pelayanan kesehatan selain rumah sakit. Layanan Askes Center di setiap rumah sakit pemerintah di tiap kota besar berubah menjadi BPJS center. Hal ini dilakukan untuk mengurangi antrian yang terjadi saat pasien atau peserta BPJS akan melakukan klaim di kantor BPJS.

Tetapi ketika BPJS ini hadir, masyarakat sepertinya mendapatkan jalan keluar yang sebenarnya. Apakah benar begitu? Ternyata di dalam segala kelebihan yang ada pada BPJS, juga terdapat kekurangan atau kelemahan. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada pada BPJS, terutama BPJS Kesehatan ini?

Kelebihan BPJS Kesehatan

  1. Murah
    Kelebihan pertama dari BPJS Kesehatan adalah biaya atau iuran yang murah meriah. Meskipun murah, layanan yang bisa didapat peserta dianggap tidak murahan.
  2. Wajib
    BPJS Kesehatan yang diselenggarakan langsung dari pemerintah atau negara ini memang sebuah program yang diwajibkan kepada seluruh masyarakat Indonesia.
  3. Dijamin Seumur Hidup
    Sepertinya hanya BPJS yang berani menanggung proteksi peserta hingga seumur hidup.

Kelemahan BPJS Kesehatan

  1. Metode Berjenjang
    Kekurangan pertama dari BPJS Kesehatan adalah adanya metode berjenjang saat melakukan klaim. Di BPJS, di luar keadaan darurat, peserta memang diharuskan memeriksakan penyakitnya ke faskes 1 terlebih dahulu.
  2. Hanya Indonesia
    Layanan kesehatan BPJS memang hanya bisa melindungi diri di wilayah Indonesia saja. Berbeda dengan asuransi swasta yang bisa memproteksi kesehatan pesertanya di rumah sakit yang bekerja sama hingga di seluruh dunia.
  3. Antri Sana Sini
    Untuk Anda yang akan mendaftar atau akan melakukan pengubahan data di kantor BPJS, maka Anda harus bersiap dengan antrian yang panjang.

Nah, itulah artikel untuk hari ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya, dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Jual Mesin Antrian BPJS Kesehatan Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Jual Mesin Antrian BPJS Kesehatan Jakarta