Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Jual Mesin Antrian Jakarta

Jual Mesin Antrian Jakarta

Jual Mesin Antrian Jakarta

Cari Mesin Antrian?

Yang berkualitas?

PT. Rekavisitama jawabannya.

PT. Rekavisitama merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2005, bergerak dalam bidang desain dan produksi perangkat elektronika. Saat ini secara fokus dan terus menerus melakukan inovasi pengembangan produk sistem antrian, laboratorium bahasa, kiosk touch screen, papan kurs, papan valuta asing atau suku bunga, moving sign/running text berbagai software informasi multimedia, dan distribusi peralatan kantor lainnya. Tentu tidak lepas juga pengembangan produk baru yang diperlukan masyarakat saat ini.

PT. Rekavisitama mempunyai koleksi Mesin Antrian yang berkualitas, di antaranya :

1. Mesin Antrian SQ Standar adalah mesin antrian yang sistem kerjanya tanpa menggunakan komputer. Terutama digunakan jika ruangan relatif kurang lebar.

2. Mesin Antrian SQ Platinum adalah mesin antrian yang sistem kerjanya tanpa menggunakan komputer. Yang membedakan Mesin Antrian SQ Platinum dengan Mesin Antrian SQ Platinum adalah client display dan client controlnya.

3. Mesin Antrian SCQ Standar adalah tipe mesin antrian yang menggunakan komputer dilengkapi dengan tampilan utama pada led TV. Dapat dikembangkan dengan menggunakan antrian android.

4. Mesin Antrian CCQ merupakan mesin antrian yang menggunakan komputer sebagai pengendali utama. Penggunaan komputer memungkinkan pengembangan pelayanan terhadap pelanggan secara lebih luas tidak hanya urusan antrian pelanggan tetapi segala hal termasuk manajemen. Perangkat sistem antrian CCQ secara keseluruhan.

5. Mesin Antrian SAQ Standar merupakan pengembangan mesin antrian yang menggunakan komputer. Perbedaan terletak pada sisi petugas. Jika mesin antrian SCQ standar menggunakan tombol panggil untuk memanggil nomor antrian. Maka penggunaan android pada tipe SAQ standar menjadi dominan. Tidak hanya fungsi pemanggilan yang dilengkapi dengan adanya perangkat android. Tetapi berbagai fitur lain untuk peningkatan kinerja petugas dan peningkatan pelayanan terhadap pelanggan terdapat pada perangkat SAQ

6. Mesin Antrian Touchscreen tipe TSQ mirip dengan tipe SCQ. Menyesuaikan fungsi khusus maka ditambahkan kiosk dan layar sentuh atau touchscreen. Software QTouch untuk mengatur tampilan pada layar sentuh. Mesin antrian tipe TSQ dapat juga ditambahkan LCD TV sebagai display nomor antrian. Dapat juga di upgrade sehingga dapat menggunakan mesin antrian android.

Sekian untuk informasi hari ini, ikuti website mesinantrian.net dan dapatkan informasi-informasi dan koleksi produk-produk yang lain dari PT. Rekavisitama.

 

Mesin Antrian – Jual Mesin Antrian Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta

Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang

Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)