Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

BankNews

Mesin Antrian Bank

Mesin Antrian Bank

Jika Anda sering ke bank pasti Anda tidak asing lagi dengan yang namanya mesin antrian, ketika pertama kali Anda masuk ke bank seorang security biasanya mengarahkan Anda ke mesin antrian, tujuannya mendapatkan nomor antrian sesuai dengan keperluan Anda, seperti yang ada di kota-kota besar yaitu Jakarta, Bandung, dan Jogja, peranan sistem informasi antrian sangat penting sebagai pendukung pelayanan pelanggan yang dapat di terapkan di banyak tempat. Misalnya di Bank, Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Dokter, Universitas, Bengkel Mobil, dan lain sebagainya.

Salah satu tempat yang harus memiliki mesin antrian adalah bank. Dengan adanya mesin antrian bank, sangatlah membantu pelayanan terhadap masyarakat, dan tentu dengan terpasangnya mesin antrian di bank yang tersebar di daerah-daerah, memudahkan dalam setiap pelayanan. Untuk harga mesin antrian dapat disesuaikan dengan kebutuhan sistem antrian yang akan diterapkan.

Lalu sebenarnya apa fungsi mesin antrian yang ada di bank? Fungsi mesin antrian yaitu untuk manajemen antrian pada layanan masyarakat agar mempermudah nasabah atau pelanggan merasa nyaman dan mudah dalam memperoleh haknya untuk dilayani, serta memberikan kemudahan pada petugas pelayanan dalam melayani pelanggan sehingga tercapainya service excellent. Mesin antrian bukan sekedar untuk mempercepat waktu tunggu, tetapi mempermudah pengelolaan sehingga ada efisiensi dan efektifitas waktu sehingga tercipta kelancaran dalam pelayanan. Dan seorang petugas pelayanan akan lebih bisa fokus pada pekerjaannya tanpa ada gangguan selain seseorang yang ada di depannya saja, tanpa ada interupsi dari nasabah lain yang belum terlayani.

Demikianlah artikel untuk hari ini tentang Mesin Antrian Bank. Semoga bermanfaat untuk Anda, dan untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya, dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian –Mesin Antrian Bank

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144

Mesin Antrian Bank