Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Mesin Antrian Berbasis Android Jakarta

Mesin Antrian Berbasis Android Jakarta

Bagi organisasi atau perusahaan, manajemen operasi pelayanan terhadap pelanggan sangat diperlukan, yaitu penanganan antrian pelanggan. Antrian atau queue adalah suatu kondisi dimana terdapat sederatan orang yang menunggu untuk suatu hal.

Antrian terjadi karena adanya kondisi tunggu terhadap satu layanan tertentu. Umumnya orang yang datang pertama akan lebih dulu dilayani, setidaknya pelayanan kepada customer dilakukan sesuai urutan antrian. Barisan orang yang berdiri mengantri untuk dilayani di kasir, teller bank, ataupun bagian pembelian tiket maupun customer yang duduk di ruang tunggu. Metode konvensional dengan melakukan pencatatan pendaftaran atau registrasi pelanggan, tumpukan kartu registrasi bukanlah cara yang efektif untuk menangani antrian pelanggan. Karena memungkinkan terjadi  kesalahan dalam penomoran.

Saat ini, untuk penanganan layanan antrian dapat dilakukan dengan menggunakan mesin antrian berbasis android. Sebuah komputer yang dilengkapi dengan perangkat lunak antrian yang selanjutnya menampilkan nomor antrian pada suatu monitor untuk menunjukkan antrian terakhir dari layanan yang berjalan.

Nah itulah artikel mengenai Mesin Antrian Berbasis Android Jakarta. Jika anda sedang mencari mesin antrian berbasis android atau mesin antrian dengan tipe lain langsung saja ke PT Rekavisitama, karena kami menyediakan berbagai jenis mesin antrian. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya, dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.
Mesin Antrian – Mesin Antrian Berbasis Android Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Mesin Antrian Berbasis Android Jakarta