Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

BankCCQClientSQ

Mesin Antrian Bank BRI

Mesin Antrian Bank BRI

Mesin Antrian Bank BRI

Semakin Banyak cabang dari Bank Rakyat Indonesia, disingkat Bank BRI yang menggunakan Vorsea. Dengan adanya mesin antrian di BANK BRI ini sangat membantu pelayanan. Umumnya yang digunakan adalah tipe SQ, mesin antrian tanpa komputer tetapi ada juga cabang yang menggunakan tipe SCQ, sistem antrian komputer. Dokumen kami mencatat sudah banyak cabang BRI yang tersebar dibeberapa pulau di Indonesia sudah menggunakan mesin antrian Vorsea. Baik itu yang dipasang oleh agen Mesin Antrian Bank Medan, agen mesin antrian Bank Jakarta, Agen Mesin Antrian Solo, Agen Mesin Antrian Bank Makassar, agen lainnya dan langsung oleh Rekavisitama.

Bank BRI asal mula terbentuk di kota Purwokerto, sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Sewaktu pengadaan unit mesin antrian bank BRI untuk wilayah Jawa Tengah yang berasal dari BRI Purwokerto sempat menjadi tanda tanya karena pengadaan bukan dari Semarang atau Jakarta. Histori pendirian BRI pada tanggal 16 Desember di Purwokerto yang dijelaskan salah satu karyawan BRI mengakhiri tanda tanya di benak kami.

Mesin Antrian Bank

Berbagai variasi mesin antrian yang digunakan BRI. Pada beberapa gambar berikut dapat diketahui apa saja keinginan dari pihak bank BRI. Tentunya semua keinginan tersebut dalam rangka mencapai pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat luas.

Printer tower mesin antrian bank di BRIPerhatikan pada tampilan LCD TV sebelah kiri atas. selain mencantumkan nomor antrian juga terdapat informasi suku bunga dan kurs nilai tukar mata uang yang berlaku pada saat itu. Sedangkan pada tampilan LCD TV sebelah kanan atas, menampilkan informasi nomor antrian secara lebih lengkap. Keduanya menyisakan sepertiga bagian layar untuk memberikan informasi video pada masyarakat. Video yang ditampilkan bisa dalam berbagai format.

Mesin antrian touchscreen juga sudah banyak digunakan di bank BRI. Pada contoh terlihat ada 3 layanan yang digunakan oleh salah satu cabang bank BRI. 3 layanan tersebut adalah Teller, customer services dan Layanan Quick Services. Nama layanan tersebut dapat diedit jika suatu saat diperlukan adanya perubahan.

 

tampilan lcd tv mesin antrian bank di BRIBaca Juga: Sistem Antrian Rumah Sakit