Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Sistem Antrian Rumah Sakit

Sistem Antrian Rumah Sakit

 

Sistem antrian pada saat ini sudah sangat dibutuhkan oleh banyak instansi yang sangat berkaitan dengan aktivitas dan interaksi dengan para pengunjung.

Sistem antrian rumah sakit dan poliklinik, berbeda dengan spesifikasi sistem antri pada instansi lain, perbedaan ini muncul dikarenakan sistem antrian pada rumah sakit dan poliklinik adalah jenis antrian yang berlapis mulai dari antrian administrasi, antrian ke poliklinik, kemudian ke kasir, dan terakhir farmasi atau apotek. Dengan menggunakan perangkat mesin antrian, maka akan memudahkan dalam pengaturan untuk kegiatan pelayanan terhadap customer. Selain itu juga memberikan nilai performa yang memungkinkan untuk perusahaan atau instansi itu sendiri.

Apa sih yang dimaksud dengan Sistem Antrian? Sistem Antrian adalah alat digital yang digunakan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada pelanggan atau publik. Sistem Antrian ini dirancang dengan teknologi terkini. Sistem dilengkapi dengan Main Display (dapat diganti dengan Led tv), Counter Display Speaker Aktif, dan Controller (Touchscreen/Tombol).

CARA KERJA MESIN ANTRIAN

Jenis mesin antrian berdasarkan tombol pemilihan layanan oleh konsumen :
1. Mesin antrian dengan tombol = ada beberapa tombol (misalnya : CS, Teller, kasir, dll) yang diberi label yang dapat ditekan konsumen untuk memilih layanan yang diinginkan.
2. Mesin antrian dengan layar LCD dan tombol. Persis seperti mesin ATM, terdapat layar LCD dengan keterangan, pilihan, foto-foto, logo dan disampingnya ada tombol yang dapat ditekan konsumen untuk memilih layanan yang diinginkan.
3. Mesin antrian dengan layar sentuh / touch screen. Terdapat layar LCD dengan fungsi touch screen dengan keterangan, pilihan, foto-foto, logo dan layar dapat disentuh konsumen untuk memilih layanan yang diinginkan.

Nah, itulah artikel untuk hari ini tentang Sistem Antrian Rumah Sakit. Jika Anda sedang kebingungan mencari tempat yang menjual mesin antrian, silahkan segera menuju ke PT. Rekavisitama, untuk masalah harga bagaimana?? untuk masalah harga tenang saja kami akan memberikan harga yang sesuai dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya, dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Sistem Antrian Rumah Sakit

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Sistem Antrian Rumah Sakit