Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Sistem Mesin Antrian Jakarta

Sistem Mesin Antrian Jakarta

Sistem Mesin Antrian Jakarta – Sistem antrian pada saat ini sudah sangat di butuhkan oleh banyak instansi yang sangat berkaitan dengan aktivitas dan interaksi dengan para pengunjung atau customer mereka. Terutama pada Ibu Kota Jakarta. Mengapa di Jakarta harus memperbanyak memasang mesin antrian pada layanan Rumah Sakit, Bank, atau layanan yang lain? Kita pasti sudah mengerti jawaban dari pertanyaan tersebut, selain sebagai Ibu Kota tentunya jumlah penduduknya yang sangat padat. Dengan menggunakan perangkat mesin antrian, maka akan memudahkan dalam pengaturan untuk kegiatan pelayanan terhadap customer. Selain itu juga memberikan nilai performa yang memungkinkan untuk perusahaan atau instansi itu sendiri.

Lalu apa yang dimaksud dengan Sistem Antrian? Sistem Antrian Adalah Sistem Digital Yang Digunakan Untuk Meningkatkan Pelayanan Dan Kenyamanan Kepada Pelanggan Atau Publik. Sistem Antrian Ini Dirancang Dengan Tekhnologi Terkini . Sistem dilengkapi dengan Main Display ( Dapat Diganti Dengan Led Tv) , Counter Display  Speaker Aktif dan Controller ( Touchscreen / Tombol).

Cara Kerja Mesin Antrian Touchscreen:

1. Kedatangan
Customer memilih jenis layanan yang diperlukan dengan menekan tombol di mesin antrian tiket. Kemudian mesin antrian tiket akan mengeluarkan kertas berisikan nomor antrian beserta nomor loket yang harus dituju.

2. Menunggu Antrian
Customer yang sudah memiliki nomor antrian dapat menunggu di ruang tunggu yang sudah disediakan. Customer dapat melihat informasi nomor antrian yang sedang dilayani melalui tampilan informasi display utama/LCD, LED yang digantungkan de tengah ruangan dan display klien pada masing-masing meja petugas penerima layanan pada perusahaan Anda.

3.Pelayanan
Staff pelayanan yang telah selesai memberikan layanan kepada customer akan menekan tombol yang telah disediakan untuk memanggil pelanggan berikut nya.

Nah, itulah artikel untuk hari ini. Jika Anda ingin membeli Sistem Mesin Antrian Jakarta segera hubungi PT. Rekavisita. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya, dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Sistem Mesin Antrian Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Sistem Mesin Antrian Jakarta