Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Software Mesin Antrian Android Jakarta

Software Mesin Antrian Android Jakarta

Software Mesin Antrian Android Jakarta – Pada jaman modern sekarang ini semua perangkat elektronik banyak yang menggunakan android. Sebagai contoh apabila hp kita ketinggalan pasti kita akan buru buru untuk kembali mengambil hp. Dari situ lah kita menciptakan suata mesin antrian android yg notabene untuk memudahkan kita dalam mengantri, karena proses mengantri itu  merupakan porses yang paling membosankan. Benar bukan? Apalagi ketika kita mengantri di tempat layanan yang ramai, pasti kita merasa malas dan bosan untuk mengantri.

Proses antrian menggunakan android merupakan proses digital. Mengantri dengan program yang di inputkan ke dalam hp androidpun sudah banyak digunakan oleh beberapa instansi swasta, aplikasi digital android ini memiliki tujuan untuk melakukan proses transaksi antrian pelanggan nya, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama di lokasi antrian. Dengan cara tersebut akan mengatasi masalah antrian yang memanjang.

Sistem Aplikasi Antrian berbasis Android terdiri dari:

1. Modul untuk Main Screen
2. Modul untuk Antrian Screen
3. Modul untuk Operator Screen
4. Modul untuk Counter Screen

Demikian artikel hari ini. Kami dapat membantu Anda untuk menyelesaikan masalah antrian di tempat Anda. Jika Anda ingin membeli mesin antrian langsung saja ke PT Rekavisitama. Dan jika Anda  tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk kami segera hubungi PT Rekavisitama sekarang juga dan terus ikuti artikel artikel selanjutnya dan kunjungi website kami di mesinantrian.net/ untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan terbaru.

Mesin Antrian – Software Mesin Antrian Android Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Software Mesin Antrian Android Jakarta