Mesin Antrian Bank BNI


Printer Antrian BNIMesin Antrian Bank BNI

Bank pertama yang berdiri dan dimiliki oleh pemerintah Indonesia adalah BNI. Bank yang didirikan pada tahun 1946 ini mempunyai visi dan misi menjadi bank kebanggaan nasional yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja. Perilaku utama yang menjadi acuan bertindak seluruh insan BNI menjadi nilai budaya kerja BNI.
Penggunaan mesin antrian Bank BNI menjadi salah satu alat untuk meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat. Demi terwujudnya visi misi unggul BNI. Cabang dari Bank Negara Indonesia yang disingkat Bank BNI semakin banyak yang menggunakan Vorsea. Umumnya yang digunakan adalah tipe SQ, mesin antrian tanpa komputer tetapi ada juga cabang yang menggunakan tipe Mesin Antrian di BNISCQ. Mesin Antrian di BNI yang sudah terpasang  berbasis sistem komputer.

Tercatat sudah banyak cabang BNI yang tersebar berbagai pulau di Indonesia sudah menggunakan mesin antrian Vorsea. Sebagian besar dipasang oleh agen Mesin Antrian Medan, agen mesin antrian Jakarta, Agen Mesin Antrian Solo, Agen Mesin Antrian Balikpapan, agen lainnya dan langsung oleh Rekavisitama.
Tampilan mesin antrian bank bni dengan informasi suku bunga bank

Penggunaan mesin antrian Bank BNI

Di kalangan perbankan mendahului instansi lain. Sehingga cukup banyak jenis dan tipe yang terpasang di BNI. Mulai dari tipe yang sederhana sampai yang menggunakan kiosk touchscreen.

LCD TV yang digunakan untuk menampilkan nomor antrian dapat dikombinasikan dengan informasi perbankan lain. Pesan promosi BNI juga disampaikan melalui media LCD TV ini. Cukup banyak jenis Menu layar sentuh mesin antrian bank BNIlayanan yang dilayani tiap pegawai BNI. Garis besar dalam pelayanan loket cukup dibagi menjadi 2 jenis layanan saja. Yaitu layanan Customer services dan layanan Teller. Pada BNI cabang besar umumnya dibagi menjadi 4 layanan. Tambahan lainnya yaitu Informasi dan Kredit.

Selain mesin antrian, bank BNI juga menggunakan perangkat papan suku bunga digital atau papan kurs untuk mengetahui informasi perbankan terkini. Informasi perbankan tersebut bisa berupa nilai tukar mata uang berbagai negara yang sering ditransaksikan di Indonesia. Bisa juga informasi promosi suku bunga berbagai produk bank BNI yang berlaku pada saat itu.