Mesin Antrian Bank Mandiri, Nabung ya SimPel aja


Pelanggan menikmati fasilitas mesin antrian bank Mandiri di Dili, Timor LestePelayanan Customer Services Bank Mandiri menggunakan Mesin Antrian Bank MandiriBank Mandiri merupakan salah satu Bank yang memiliki jaringan terluas di Indonesia. Bahkan sudah menjangkau ke mancanegara, Timor Leste salah satu negara tetangga yang terdapat cabang Bank Mandiri. Mesin Antrian Bank Mandiri ini mesin antrian pertama yang ada di Timor Leste.

Barangkali selain Krisdayanti seorang WNI kelahiran Malang yang diperistri warga Timor Leste, nasabah Bank Mandiri di sana mulai akrab dengan produk mesin antrian produksi kota Malang. KLN Dili, Timor Leste, itu nama cabang Bank Mandiri yang tertarik menggunakan mesin antrian Vorsea pada tahun 2007 lalu. Mungkin saat itu Di Timor Leste belum banyak instansi pelayanan publik yang melayani dengan mesin antrian. Tentunya terobosan Bank Mandiri KLN Dili untuk menggunakan mesin antrian bank menjadi penting. Tipe SCQ, sistem antrian yang menggunakan software antrian menjadi pilihan yang dipasang. Display TV menjadi salah satu sumber tampilan informasi nomor antrian yang dipanggil.

Simpelnya Mesin Antrian Bank Mandiri

Persaingan perbankan menuntut inovasi yang terus menerus terhadap masyarakat. Dengan tagline Nabung ya SimPel aja, Bank Mandiri berusaha untuk meraih lebih banyak lagi nasabah. Bank Mandiri semakin paham bahwa pelayanan yang sederhana dan cepat semakin menjadi harapan masyarakat. Secara bertahap mesin antrian bank mulai bermunculan di tiap cabang bank mandiri baik cabang besar maupun cabang kecil.

Panggilan telpon ke nomor 14000 digunakan untuk mewujudkan Nabung ya SimPel aja. Selama 24 jam sehari 7 hari seminggu 14000 dapat dihubungi. Nomor tersebut dari seluruh Indonesia melalui nomor telkom dengan tarif lokal. Bahkan dari semua operator GSM pun tarif akses 14000 dapat dikatakan cukup SimPel. Buktikan sendiri!!

Selain mesin antrian Bank Mandiri, juga digunakan perangkat informasi elektronik untuk mengetahui suku bunga bank mandiri terhadap berbagai produk, nilai tukar mata uang berbagai negara, dan informasi yang disampaikan melalui tulisan berjalan. Perangkat tersebut dikenal dengan nama papan suku bunga atau bisa disebut papan informasi perbankan. Beberapa tipe terkait penyesuaian terhadap ukuran dan isi modul menjadi pilihan cabang-cabang bank Mandiri pada berbagai penjuru negeri.