Mesin Antrian Surabaya untuk Uji KIR


mesin antrian Surabaya saat Uji Kir

Pengguna jalan raya sedang mengurus administrasi dengan bantuan mesin antrian Surabaya untuk uji kir.

Mesin Antrian Surabaya untuk pelayanan uji KIR

Salah satu pelayanan yang sedang diperbaiki saat ini adalah pelayanan yang berada di kementerian perhubungan. Menteri Ignatius Jonan yang sukses membenahi pelayanan kereta api dipercaya untuk membenahi kementerian ini. Secara sempit, peningkatan pelayanan dapat terlihat di dalam sistem uji kir kendaraan yang dilayani oleh Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pengujian Kendaraan Bermotor. Alur pelayanan dalam proses uji KIR diperlukan agar uji KIR dapat berjalan baik dan tertib. Salah satu alur pendaftaran uji kir di UPDT PKB dapat di lihat di web UPTD PKB Dishub Surabaya. Dengan adanya mesin antrian Surabaya untuk uji kir dapat membantu dalam segi pelayanan. Hal ini yang dirasakan oleh petugas dan peserta uji kir yang merasa di layani dengan baik dan tertib saat melakukan pendaftaran sebelum melakukan uji kir.

Mobil yang sudah melalui mesin antrian Surabaya saat uji KIR

Setelah supir dilayani dengan mesin antrian uji kir, kendaraan dapat mulai diperiksa kelaikan jalannya.

Mesin antrian Surabaya Uji KIR

Vorsea menjadi bagian dalam alur pendaftaran kendaraan di instansi UPTD yang berada di bawah Dinas Perhubungan Surabaya tersebut. Ada pun kelengkapan mesin antrian yang terpasang di instansi tersebut berupa display, dispenser antrian, LCD TV dan komputer. Komputer yang dibutuhkan hanya dengan spesifikasi minimum. Dengan terpasangnya mesin antrian di UPTD PKB ini sangat membantu dalam segi pelayanan peserta sebelum melakukan uji kir kendaraan.

Salah satu supir sedang mengambil nomor di mesin antrian Surabaya untuk uji kir.

Petugas sedang menunggu penggunaan mesin antrian Surabaya untuk uji kir.

UPTD PKB Dishub Surabaya selalu meningkatkan pelayanannya terhadap peserta uji kir, hal ini yang selalu di tingkatkan karena UPTD PKB Dishub Surabaya merupakan instansi pemerintahan yang melayani publik. Dengan adanya alur dalam proses uji kir ini membantu petugas dan peserta dalam melakukan uji kir yang nyaman.

Sesuai tuntutan tingkat pelayanan, belakangan perangkat antrian standar mulai diganti menjadi yang lebih sesuai kebutuhan. Penggunaan layar sentuh menjadi kewajiban untuk mesin antrian Surabaya, bahkan kelengkapan report management menjadi keharusan agar dapat menjadi panduan penilaian kinerja petugas.