Mesin Antrian Pilihan


Mesin Antrian Pilihan, Alternatifnya

Grade-Q merupakan mesin antrian pilihan yang didesain sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Inovasi yang terus menerus dilakukan berdasarkan permintaan pelanggan membuat Grade-Q menjadi mesin antrian terlengkap di Indonesia. Mulai dari alat antrian yang sederhana dapat diupgrade menjadi suatu sistem antrian yang menggunakan software antrian terlengkap. Mulai dari harga mesin antrian yang hanya berupa display antrian sampai dengan menggunakan barcode dan alat multimedia berupa LCD TV dan touchscreen (layar sentuh).

Secara garis besar dibagi ada 7 kategori produk harga mesin antrian pilihan Grade-Q, yaitu:

Solusi Antrian Terintegrasi 
mesin antrian touchscreenmesin antrian barcode
CCQ, Perangkat sistem antrian dengan komputer sebagai pengendali utama. Dilengkapi database manajemen antrianTSQ, perangkat solusi antrian terkini dengan kiosk dan memiliki fungsi-fungsi eleganBSQ, perangkat solusi antrian dengan menggunakan barcode. Cocok untuk pemanggilan nomor antrian secara acak/random
Solusi Antrian Standar
SQ, Mesin Antrian Pilihan Standar Tanpa Komputermesin antrian pilihan qplus

mesin antrian dengan komputer, scq

SQ, perangkat solusi antrian standar yang dapat digunakan tanpa komputer SQ+, perangkat solusi antrian yang dikembangkan dari tipe SQ SCQ, perangkat solusi antrian standar yang digunakan dengan software antrian komputer
Solusi Antrian Minimal

Mesin Antrian Minimalis

 
PQ, dispenser tiket. Printer Antrian saja LCQ, multi call button.

Grade-Q sudah tersebar di berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Mulai dari Provinsi DI Aceh, provinsi paling barat di Indonesia, Jakarta, bahkan di Tual pulau kecil di bawah kepala burung papua. Cocok digunakan untuk instansi samsat, rumah sakit, pln, telkom, bank, imigrasi, askes, taspen dan lain sebagainya.

Kebutuhan Khusus

Mesin antrian pilihan merupakan kebutuhan yang tidak terlepas dari sistem administrasi suatu institusi. Sebagian instansi seperti bank (seperti BCA, BNI, BRI dan Bank Mandiri), BUMN (seperti PLN dan Telkom) dapat dengan mudah membuat suatu sistem administrasi yang baku secara nasional.

Tetapi ada institusi seperti Samsat dan rumah sakit yang mempunyai kebutuhan mesin antrian yang berbeda pada tiap daerah. Terutama sejak berlakunya otonomi daerah.

Mesin antrian Grade-Q dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan khusus pada lembaga-lembaga seperti itu.

Produk ini juga dapat digabungkan dengan software informasi suku bunga perbankan dan digital signage.