Mesin Antrian Puskesmas


Seberapa penting peranan mesin antrian puskesmas di Jakarta?Tampilan LCD TV mesin antrian rumah sakit
Jakarta merupakan ibu kota Negara Indonesia dimana kota tersebut menjadi kota terbesar dengan jumlah penduduknya yang mencapai sekitar 10 juta penduduk. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menerbitkan KJS untuk 4,7 juta jiwa atau setara dengan 50 persen jumlah penduduk Jakarta.

Selama masa uji coba, KJS dibagikan sebanyak 3.000 di enam kelurahan.
Ujicoba mesin antrian puskesmas sebelum dikirimkan Pelayanan kesehatan di setiap puskesmas dan rumah sakit menjadi ramai untuk melayani masyarakat untuk mendapatkan pelayaanan kesehatan sehingga untuk pelayanan tersebut semua rumah sakit dan puskesmas yang ditunjuk untuk melayani masyarakat dalam pengguanan KJS maka diperlukan mesin antrian puskesmas untuk pelayanan public yang lebih nyaman. Dengan adanya mesin antrian puskesmas pelayanan menjadi lebih nyaman.

Vorsea sejak tahun 2005 telah diproduksi sebagai mesin antrian yang sangat di butuhkan untuk pelayanan public lebih nyaman. Produk Vorsea sudah terpasang di seluruh Indonesia. Tipe produk Vorsea yang di gunakan sebagian besar yang tersebar di kota jakarta adalah: SQ,SCQ,TSQ .

Contoh intansi yang menggunakan produk dari Vorsea yang tersebar di kota jakarta adalah:

  • Puskesmas Kecamatan menteng
  • Puskesmas Kemayoran
  • Puskesmas Pegangsaan
  • Puskesmas Tebet
  • Puskesmas Cempaka Baru
  • Puskesmas Kelurahan Harapan Baru
  • Puskesmas Gondangdia
  • dll

Printer Tower mesin antrian puskesmasSpesifikasi Mesin Antrian Puskesmas

Puskesmas memiliki spesifikasi kebutuhan tertentu yang lebih kompleks dari pada instansi pelayanan publik lainnya. Terutama karena yang dilayani adalah orang sakit. Selain itu, setiap puskesmas biasanya memiliki sistem yang berbeda, yang harus ditaati oleh pasien. Tetapi alur antrian pada puskesmas lebih sederhana dibandingkan alur pada rumah sakit.

Berikut salah satu sistem kerja mesin antrian puskesmas yang disesuaikan dengan alur pengobatan di puskesmas, pertama ke pendaftaran untuk mendata identitas dan pembayaran. Kemudian menunggu panggilan ke poli tertentu sesuai sakit penyakit yang diderita. Setelah diperiksa dokter, berlanjut menunggu obat di apotik. Bisa juga dokter merujuk ke ruang laboratorium untuk kemudian kembali lagi ke dokter yang bersangkutan. Setelah itu baru si pasien ke apotik untuk mengambil obat.

Mesin Antrian Puskesmas yang diproduksi oleh kami bersifat customized, jadi sistem kerjanya dapat dibuat menyesuaikan dengan kebutuhan puskesmas terkait. Jika membutuhkan informasi lebih detail menganai mesin antrian puskesmas silahkan menghubungi kami.

Display mesin antrian puskesmas