Solusi Antrian Minimalis


Low Cost? Butuh Solusi Antrian Minimalis?

Solusi antrian minimalis ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan mesin antrian murah atau low cost yang dapat berfungsi untuk mengatur antrian.

1. Tipe PQSolusi Antrian Minimalis Printer PQ

Dispenser tiket. Printer pencetak nomor antrian.

Berupa printer yang mencetak nomor antrian saja. Dilengkapi tombol reset. Pada kertas tercetak nama institusi, informasi nomor antrian, tanggal. Reset nomor antrian per hari. Mesin antrian tipe PQ ini snagt simple dan plug in play bisa di taruh di mana saja. Dan proses untuk jasa servicenya sangat mudah dan dapat di pandu oleh teknisi.


2. Tipe LCQSolusi Antrian Minimalis LCQ

Terdiri dari 1 display loket dan 2 tombol panggil. Maksimal dapat ditambah menjadi 8 tombol panggil. Dilengkapi dengan suara panggil otomatis. Terdapat tombol call untuk memanggil nomor antrian dan tombol recall untuk memanggil ulang. Reset nomor antrian per hari. Ada LCD display dan keypad number sehingga memungkinkan pemanggilan nomor secara acak.

Solusi antrian minimalis yang dapat berjalan dengan mengurangi peralatan standar. Berkurangnya perangkat alat antrian standar tersebut mengurangi biaya yang dikeluarkan. Tetapi alat antrian tersebut secara sederhana dapat digunakan untuk mengatur antrian pelanggan yang terjadi.