Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Sistem Mesin Antrian Glodok

Sistem Mesin Antrian Glodok

Mesin antrian yang dalam istilah asing disebut juga Queue System. Merupakan suatu perangkat mesin antrian yang penting dengan fungsi sederhana. Yaitu mengatur antrian yang terjadi akibat semakin banyaknya pelanggan suatu perusahaan. Dengan pengaturan tersebut diharapkan meningkatnya kinerja perusahaan tersebut. Perangkat yang penting karena saat berada dalam antrian pelanggan menunggu untuk dipanggil. Dan menunggu adalah pekerjaan paling membosankan. Karena itu mesin antrian diperlukan agar tidak terjadi keluhan dari pelanggan.

Cara kerja Jenis mesin antrian berdasarkan tombol pemilihan layanan oleh konsumen :

1. Mesin antrean dengan tombol = ada beberapa tombol (misalnya : CS, Teller, kasir, dll) yang diberi label yang dapat ditekan konsumen untuk memilih layanan yang diinginkan.

2. Mesin antrean dengan layar LCD dan tombol. Persis seperti mesin ATM, terdapat layar LCD dengan keterangan, pilihan, foto-foto, logo dan disampingnya ada tombol yang dapat ditekan konsumen untuk memilih layanan yang diinginkan.

3. Mesin antrean dengan layar sentuh / touch screen. Terdapat layar LCD dengan fungsi touch screen dengan keterangan, pilihan, foto-foto, logo dan layar dapat disentuh konsumen untuk memilih layanan yang diinginkan.

Jenis mesin antrian berdasarkan tiket :

1. Mesin antrean dengan mini printer. Konsumen menekan salah satu tombol atau menyentuh layar sesuai dengan layanan yang diinginkan dan mini printer akan mengeluarkan ticket nomor antrean. Dibutuhkan mini printer.

2. Mesin antrean dengan ticket nomor antrean berbentuk kartu dan bar code reader. Konsumen memilih ticket di rack sesuai dengan layanan yang diinginkan dan menggesekkanya di bar code reader. Di setiap rack telah terdapat ticket yang sebelumnya telah disusun secara berurutan. Tidak dibutuhkan printer dan dibutuhkan bar code reader.

3. Mesin antrean dengan tiket nomor antrean berbentuk kartu. Konsumen memilih ticket di rack sesuai dengan layanan yang diinginkan. Di setiap rack telah terdapat ticket yang sebelumnya telah disusun secara berurutan. Tidak dibutuhkan printer dan bar code reader.

Selanjutnya konsumen duduk menunggu dipanggil di dalam ruangan, di luar ruangan, di tempat parkir dll karena panggilan juga dilakukan melalui suara.

Setiap loket dilengkapi dengan dua tombol yaitu tombol untuk memanggil konsumen berikutnya dan tombol untuk mengulang panggilan. Juga bisa disediakan tombol untuk memanggil sembarang nomor.

Jika Anda ingin tau informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi-informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Sistem Mesin Antrian Glodok

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Sistem Mesin Antrian Glodok