Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Sistem Mesin Antrian Di Glodok Jakarta

Sistem Mesin Antrian Di Glodok Jakarta

Sistem Mesin Antrian Di Glodok Jakarta

Sistem mesin antrian berbasis sofware yang canggih dan memiliki fiture serta reporting yang lengkap. Quein Systems juga merupakan sistem mesin antrian yang dengan mudah dapat di customize untuk keperluan spesifik seperti integrasi dengan CRM system lainnya, maupun untuk mengakomodasi proses bisnis yang anda punya, sehingga mampu mengelola antrian pelanggan dan terintegrasi dengan sistem internal.

Quein systems menggunakan kiosk touchscreen untuk mengambil tiket antrian dengan menu dan submenu yang dapat disetting, ataupun interface input serta tampilan yang dapat di design sesuai dengan identitas dan kebutuhan perusahaan anda. Pelanggan akan dipanggil dengan bell, panggilan suara nomer tiket antrian serta suara penunjukan nomer counter (dapat di customize suara loket, dll), ditampilkan di main display, softmain display, maupun counter display. Pemanggilan dilakukan dari komputer customer service melalui softkeypad, yang dapat memasukkan jenis layanan, untuk menghitung waktu, serta jenis layanan yang dilakukan. Softmain display dapat menampilkan nomor tiket yang dipanggil, counter pemanggil, serta iklan running text, video maupun tv insertion. Counter display juga dapat menampilkan rolling text yang dapat diprogram untuk tampil saat idle.

Seluruh kegiatan pengelolaan sistem antrian akan di catat di server untuk dijadikan statistik laporan kinerja pelayanan. Seluruh data dapat ditampilkan harian, bulanan dan tahunan, serta dapat diimport ke dalam file xls ataupun diintegrasikan dengan sistem CRM pelanggan lainnya.

Quein System merupakan sistem mesin antrian yang terbukti handal telah dipilih dan dipakai diberbagai perusahaan terkemuka seperti Bakrie Telecom (Nasional), Telkomsel (Nasional), Telkom, KPP, Kantor Samsat, Bank NISP, Bank Niaga, Dll. Nah jika Anda ingin membeli Sistem Mesin Antrian Di Glodok Jakarta segera hubungi PT. Rekavisita. Kami telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menyediakan solusi sistem mesin antrian berbasis software/aplikasi untuk segala jenis industri yang memiliki pelayanan dan pengelolaan antrian pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi-informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Sistem Mesin Antrian Di Glodok Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Sistem Mesin Antrian Di Glodok Jakarta