Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Harga Mesin Antrian Touch Screen Di Jakarta

Harga Mesin Antrian Touch Screen Di Jakarta

Harga Mesin Antrian Touch Screen Di Jakarta

Anda Membutuhkan Mesin Antrian?

Mesin Antrian Touch Screen?

Yang Murah dan Berkualitas?

Mau Tahu Harganya?

Mau Tahu Tempatnya?

Jawabannya, hanya di PT. Rekavisitama Anda bisa mendapatkan mesin antrian touch screen yang berkualitas. Produk Rekavisitama sudah digunakan di seluruh Provinsi di Indonesia dan diekspor ke beberapa negara. Jadi, tidak ragu lagi kan dengan PT. Rekavisitama

Untuk artikel hari ini kami akan membahas Mesin Antrian Touch Screen.

Sistem mesin antrian merupakan sofware yang berbasis canggih dan memiliki fiture serta reporting yang lengkap. Software System Antrian juga merupakan software yang sering digunakan oleh unit pelayanan umum seperti Bank, Rumah Sakit,Pembayaran Listrik, PLN, PDAM,Puskesmas dan Sebagainya.

Software System Antrian adalah aplikasi yang digunakan untuk mengatur antrian dengan menggunakan komputer dan dapat digunakan untuk satu hingga beberapa loket pelayanan dengan satu urutan nomor antrian.

Timbulnya Antrian

Antrian bisa terjadi ketika kebutuhan akan layanan melebihi kemampuan atau kapasitas fasilitas pelayanan, sehingga pengunjung tidak bisa segera mendapatkan pelayanan karena kesibukan fasilitas layanan. Mengurangi antrian atau mencegah timbulnya antrian maka diperlukan tambahan fasilitas pelayanan.

Penambahan fasilitas pasti membutuhkan investasi tambahan yang tidak sedikit, dan juga pengambilan keputusan untuk menambah investasi bisa menjadi pisau berkepala dua. Ada waktu tertentu dimana antrian berkurang, jika investasi sudah ditambahkan maka ada biaya tunggu yang dikeluarkan karena karyawan tidak bisa langsung dialihkan pada kegiatan lain. Biaya tersebut menjadi sangat buruk ketika terus menerus terjadi penurunan kebutuhan akan layanan, tapi gaji karyawan setiap bulan kita keluarkan. Maka dari itu, para pelaku bisnis memilih untuk mempertahankan antrian pengunjung selama masih batas wajar, disisi lain kualitas pelayanan dipertaruhkan.

Demikian artikel untuk hari ini tentang Mesin Antrian Touch Screen. Bagaimana tertarik dengan produk kami? Ayo Segera miliki Mesin Antrian Touch Screen berkualitas dari PT. Rekavisitama. Sekian untuk infromasi hari ini, ikuti mesinantrian.net dan dapatkan informasi tentang mesin antrian lainnya.

Mesin Antrian – Harga Mesin Antrian Touch Screen Di Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Harga Mesin Antrian Touch Screen Di Jakarta