Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Mesin Antrian Jakarta

Mesin Antrian Jakarta

Mesin Antrian Jakarta, Jual Mesin Antrian

Mesin Antrian?

Apa itu mesin antrian?

Mesin antrian berkualitas?

Mesin antrian puskesmas?

Mesin antrian bank?

Mau tau fungsi mesin antrian?

 

 

Mesin antrian adalah komputer yang dilengkapi dengan peragkat lunak antrean, dengan tampilan monitor komputer (atau LCD monitor / plasma / LCD Projector / dll) yang digantung di dinding. Memfoto konsumen dengan kamera digital dan menampilkan foto konsumen saat dipanggil. Memanggil dengan suara wanita dalam beberapa bahasa. Menampilkan nomor antrean dan nomor loket yang dituju di layar monitor. Menggunakan kartu antrean dengan bar code atau menggunakan mini printer.

Yapps itulah pengertian mesin antrian. Lalu bagaimana dengan fungsinya sendiri, untuk apa sih mesin antrian ini??Jadi fungsi utama mesin antrian bukan untuk mempercepat waktu tunggu, tetapi mempermudah pengelolaan sehingga ada efisiensi dan efektifitas waktu sehingga tercipta kelancaran dalam pelayanan, karena petugas akan lebih bisa fokus pada pekerjaanya tanpa ada gangguan selain seseorang yang ada didepanya saja,dan tanpa interupsi dari nasabah, customer, atau pelanggan lain yang belum terlayani. 

Gimana nih kalian sedang mencari mesin antrian? mesin antrian yang seperti apa yang kalian cari? mesin antrian untuk puskesmas? mesin antrian untuk bank? atau mesin antrian android? bingung cari tempat dimana perusahaan yang menjual mesin antrian? sudah tidak usah bingung, resah, apalagi galau karna itu semua hanya akan membuang-buang waktu saja…. Ini loh ada kabar gembira untuk kalian para customer yang sedang mencari mesin antrian untuk puskemas, bank, dll.

Perkenalkan Kami PT. Rekavisitama. PT. Rekavisitama merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2005, bergerak dalam bidang desain dan produksi perangkat elektronika. Saat ini secara fokus dan terus menerus melakukan inovasi pengembangan produk sistem antrian, laboratorium bahasa, kiosk touch screen, papan kurs, papan valuta asing atau suku bunga, moving sign/running text berbagai software informasi multimedia, dan distribusi peralatan kantor lainnya. Tentu tidak lepas juga pengembangan produk baru yang diperlukan masyarakat saat ini. Jika Anda ingin membeli mesin antrian berkualitas segera hubungi PT. Rekavisitama ya….

 

Nah itulah beberapa informasi mengenai Mesin Antrian Jakarta. Jika Anda masih bingung dan ingin tau informasi mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi-informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

 

Mesin Antrian – Mesin Antrian Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Mesin Antrian Jakarta