Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Mesin Antrian Otomatis Jakarta

Mesin Antrian Otomatis Jakarta

Mesin Antrian Otomatis Jakarta

Mau Jual Mesin Antrian?

Atau Mau Beli Mesin Antrian?

Mau Beli Mesin Antrian Dimana?

Ingin Beli Mesin Antrian yang seperti apa?

Ingin Beli Mesin Antrian Otomatis?

Ingin Beli Mesin Antrian touch screen?

Atau Ingin Beli Mesin Antrian untuk Bank?

 

Jika sering ke bank pasti tidak asing lagi dengan yang namanya mesin antrian, ketika pertama kali masuk ke bank seorang security biasanya mengarahkan kita ke mesin antrian, tujuannya mendapatkan nomor antrian sesuai dengan keperluan kita, apakah antrian ke teller atau customer service. Sebenarnya tidak hanya bank saja yang memanfaatkan mesin antrian ini, biasa dipakai juga di rumah sakit, kantor pelayanan pajak, tempat money changer, kantor pelayanan publik, dan masih banyak instansi lain yang menggunakannya.

Muncul pertanyaan, kenapa harus menggunakan mesin antrian? Fungsi utama mesin antrian yaitu untuk manajemen antrian pada layanan masyarakat agar mempermudah nasabah atau pelanggan merasa nyaman dan mudah dalam memperoleh haknya untuk dilayani, serta memberikan kemudahan pada petugas pelayanan dalam melayani pelanggan sehingga tercapainya service excellent. Mesin antrian bukan sekedar untuk mempercepat waktu tunggu, tetapi mempermudah pengelolaan sehingga ada efisiensi dan efektifitas waktu sehingga tercipta kelancaran dalam pelayanan. Sehingga seorang petugas pelayanan akan lebih bisa fokus pada pekerjaannya tanpa ada gangguan selain seseorang yang ada di depannya saja, tanpa ada interupsi dari nasabah/pelanggan lain yang belum terlayani.

Jenis mesin antrian sekarang sudah beragam, muncul inovasi mesin antrian yang dikombinasikan dengan multimedia (musik, movie, dll) sehingga aktivitas menunggu tidak lagi menjadi kegiatan yang membosankan. Pada akhirnya pilihlah jenis mesin antrian yang memang sesuai dengan jenis tempat layanan serta karakteristik pelanggan Anda.

PT. Rekavisitama menyediakan mesin antrian otomatis untuk perusahaan yang ingin tampil profesional dengan berbasis IT. Menggunakan alat ini perusahaan anda dapat memberikan pelayanan maksimal untuk konsumen, dapat mengatur antrian nasabah/customer/pelanggan yang akan mendapatkan pelayanan secara otomatis. Alat ini mempermudah kerja costomer service sehingga tidak perlu berteriak untuk memanggil urutan nasabah/customer/pelanggan.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Mesin Antrian Otomatis Jakarta. Jika Anda masih bingung dan ingin tau informasi mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi-informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

 

Mesin Antrian – Mesin Antrian Otomatis Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Mesin Antrian Otomatis Jakarta