Mesin Antrian Vorsea

By Rekavisitama Terjamin Kualitasnya Terpercaya Purna Jualnya

News

Pusat Mesin Antrian Jakarta

Pusat Mesin Antrian Jakarta

Pusat Mesin Antrian Jakarta

Mesin antrian puskesmas pada intinya tidak jauh berbeda dengan mesin antrian yang digunakan untuk rumah sakit, perbedaan ada di tingkat jumlah poli, jumlah dokter, dan besaran lain, tetapi untuk business flow yang digunakan adalah sama.

Bidang pelayanan kesehatan yang dimiliki rumah sakit, klinik dan puskesmas memerlukan banyak ruang atau kamar untuk setiap jenis pelayanan yang dilakukan. Hal ini berbeda dengan instansi lain yang hanya memerlukan meja atau sekat yang diletakkan pada ruangan yang sama walaupun untuk pelayanan yang berbeda.

Setiap instansi kesehatan biasanya memiliki sistem yang berbeda. Sistem yang mereka gunakan sesuai dengan prosedur pada instansi tersebut. Hal tersebut harus diperhatikan agar sistem antrian dapat memaksimalkan pelayanan.

Untuk puskesmas dan rumah sakit biasanya menggunakan sistem antrian yang berbeda antara pendaftaran dan apotek. Pada sistem antrian pendaftaran biasanya ditransfer ke poli-poli. Untuk apotek dengan sistem khusus menggunakan bardcode reader. Barcode reader dapat mempermudah untuk memanggil pemilik resep yang sudah selesai. Karena racikan obat yang selesai tidak urut dengan waktu kedatangan resep. Kesimpulannya sistem yang digunakan resep yang obatnya selesai diracik dahulu itu yang dipanggil menggunakan bardcode reader.

Nah itulah informasi mengenai mesin antrian puskesmas. Untuk Anda yang ingin membeli mesin antrian untuk puskesmas buruan hubungi PT.Rekavisitama, Karena PT. Rekavisitama menyediakan mesin antrian otomatis untuk perusahaan yang ingin tampil profesional dengan berbasis IT. Menggunakan alat ini perusahaan anda dapat memberikan pelayanan maksimal untuk konsumen, dapat mengatur antrian nasabah/customer/pelanggan yang akan mendapatkan pelayanan secara otomatis. Alat ini mempermudah kerja costomer service sehingga tidak perlu berteriak untuk memanggil urutan nasabah/customer/pelanggan.

Jika Anda ingin tau informasi lebih lanjut mengenai mesin antrian terus ikuti artikel-artikel kami selanjutnya dan update di website mesinantrian.net untuk mendapatkan informasi-informasi dan koleksi produk-produk terbaru dari PT. Rekavisitama.

Mesin Antrian – Pusat Mesin Antrian Jakarta

Email        : info@rekavisitama.net
Facebook : Vorsea, Solusi Antrian

Kantor Jakarta
Jl. Arjuna C1/9, Klender, Jakarta Timur
Telp. 021 2298 2484 – Fax. 021 2298 2485
085 234 220 144 / 081 333 407 919
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Kantor Malang
Graha Dewata Blok J No.1, Malang
Telp. 0341 554 540, 551 797 – Fax. 0341 502 4237
085 234 220 144
Senin-Jumat (08.00-17.00)

Pusat Mesin Antrian Jakarta